Promo Karimun Jawa

Monday 27 July 2015

Bapak Tua Yang Dermawan Namun Dipecat



BOCA GRANDE — Melakukan hal baik sepertinya tidan menjamin orang akan bebas dari suatu masalah. Vladislav "Sam" Samsonov telah mengalami hal itu. Pria yang memiliki panggilan "Sam" itu telah kehilangan suatu pekerjaan sebagai petugas gerbang tol, itu adalah pekerjaan yang telah ditekuni selama 28 tahun lebih.

Usianya telah 77 tahun dan ia dipecat setelah ketahuan membayarkan tarif tol untuk pengndara yg lupa membawa uang

"Saya telah melakukan ini cukup lama dari waktu ke waktu," kata Sam. 

Tapi, di mata para petinggi, "kebaikannya" ini melanggar peraturan yang ada. 

"Di mata saya, saya tidak melakukan perbuatan kriminal. Saya hanya menolong orang lain," kata Sam.

Sebenarnya manajemen perusahaan jalan tol tidak persis memecatnya, namun melakukan penawaran pengurangan jam kerja dari  5 hari menjadi 2 hari. Tapi, Sam menolak tawaran tersebut. "Jika mereka tidak dapat memercayai saya untuk (bekerja) 5 hari, bagaimana mungkin mereka percaya terhadap saya untuk 2 hari (kerja)." 

Setelah kejadian itu Sam berencana untuk mencari pekerjaan lain sebagai relawan sosial. Dia mengatakan akan merindukan hari-harinya menjaga gerbang tol dan orang-orang yang melintas. 

Sam memiliki reputasi sebagai pria yang baik dan ramah. Dia sering sekali membagikan permen untuk anak-anak, dan makanan bagi anjing yang melintasi gerbang tol yang pernah dijaganya.

Pemecatannya telah menjadi perbincangan di internet. Banyak netizen yang kaget dan bertanya-tanya bagaimana mungkin Sam dipecat karena perbuatan baik yang telah dilakukannya.

No comments:

Post a Comment