Promo Karimun Jawa

Friday 24 February 2012

KAMPUSKU


             Solusi Bisnis Indonesia ; Yogyakarta tempatnya di pinggir jalan raya sih, di pinggir RING ROAD UTARA, tapi temen temen saya nggak pada tau, kalau tanya tentang kuliah, “ kamu kuliah dimana fan ? “ sy jawab “di SBI” pasti teman saya bilang “MANA TUH ?” dan akhirnya saya harus menjelaskan dengan seterang terangnya. Kadang ada juga teman yang bilang, “ ooooooooooooooh, yang KULIAH DI BSI AJA itu kan ? ” . wah wah wah, beda coooy!!! Saya di SBI itu tadi BSI
Walaupun begitu saya betah kuliah di SBI, letak nya deket dari rumah ane, tempatnya asik bin nyenengin, ceweknya cantik cantik ( yaaaah walaupun nggak banyak sih coy, tapi minimal bisa untuk penyegaran mata *tuing tuing tuing* :p ), ada 1 cewek yang cantik gila, muantap daaaah, dia ini dosen SBI yang tiap berangkat ngajar selalu pakai mobil jazz putih. Sayangnya dia udah punya suami ( londo cuuuy ), kalau belum punya suami langsung gue lamar beneran tuh cewek hihi. Kalau penasaran sama orangnya, langsung aja datang ke SBI ^^
                Saya masuk kelas sore, yang pada saat nulis postingan ini, jadwalnya setiap senin sampai kamis, jam 5 sampe jam 8 malam. Asik to ?  bagi seorang pengusaha atau karyawan shift pagi atau yang pengen dapet gelar double dengan cepat (siang kuliah ditempat lain, sore di SBI ), kuliah di kelas ini cocok neeeh
                Di SBI juga ada UKM nya, ada FUTSAL, MUSIC, apa lagi ya ? untuk info lebih lanjut, langsung search google aja deh. Atau bisa hubungi Bapak Hardoko di  0274 7419225 ( Divisi Marketing ). Welooooh kok kayak promosi ya, yoo nggak papa laaah, doakan saja dengan promosi ini saya bisa dapet beasiswa & nilai A+++ huihihihi.

Ok untuk pembukaan TAG “KULIAHKU” cukup sampai disini ^^ besok dilanjut lagi..ikuti cerita pribadi tentang kuliah gue terus menerus .. jangan mbatin “ ngikuti cerita pribadi lo ? emang penting!! “ hehehe

No comments:

Post a Comment